Ada Cerita Apa Dibalik Boneka Masha And The Bear

Pinguin Pinguin adalah ciri-khas dari saudara kandung Masha dalam dunia riil. Saudara Masha berikut yang menuliskan narasi dari kartun Boneka Wisuda Doraemon Masha and The Bear. Panda Panda di buat untuk melukiskan ciri-khas sepupu Masha. Di film, ciri-khas Panda ini begitu nakal serta sering kali berkelahi dengan Masha. Dalam dunia riil, sepupu Masha itu tinggal di Cina. Kelinci Kelinci adalah ciri-khas yang di ciptakan untuk melukiskan rekan-rekan Masha dalam dunia riil. Ciri-khas kelinci ini begitu setia serta senantiasa temani Masha di waktu beberapa rekannya tidak mau bermain dengannya.

Mungkin saja beberapa dari Anda sempat bertanya-tanya kenapa di film ini tidak sempat tampak sosok ke-2 orangtua Masha? Hal itu karna dalam dunia riil ke-2 orangtua Masha jadi begitu depresi saat Masha diketemukan tewas karna dikonsumsi beruang. Masha and the Bear versus Rusia Terkecuali misteri Masha and The Bear diatas, ada juga versus beda dari narasi ini. Ada yang menyebutkan kalau serial Masha and The Bear adalah bentuk penyesuaian dari satu narasi rakyat yang datang dari Rusia. Dalam narasi rakyat ini, diceritakan seseorang anak wanita bernama Masha yang tinggal dengan kakek serta neneknya. Satu hari Masha serta beberapa rekannya jalan-jalan melingkari rimba. Walau demikian, mendadak Masha tersesat serta terlepas dari rombongan beberapa rekannya itu. Pada akhirnya, Masha selalu jalan sampai temukan satu tempat tinggal di dalam rimba. Nyatanya, didalam tempat tinggal itu ada seekor beruang.

Masha begitu ketakutan lihat beruang itu. Tetapi, si beruang buat kesepakatan dengan Masha kalau ia akan tidak menyakitinya sepanjang Masha ingin bekerja untuk si beruang itu. Lalu, Masha mulai bekerja untuk beruang itu. Ia bersihkan tempat tinggal serta memasak untuk si beruang. Masha mulai punya kebiasaan dengan semuanya hal itu sampai satu waktu ia begitu merindukan kakek serta neneknya. Masha buat kue serta memohon si beruang untuk mengantarkan kue itu ke tempat tinggal kakek serta neneknya. Beruang mengiyakan keinginan Masha, namun gadis kecil itu mesti jadi pembantunya untuk selamanya. Karna Masha adalah gadis kecil yang cerdas, ia juga tidak kehabisan akal. Ia menyanggupi tawaran si beruang, lantas diam-diam ia menyelinap kedalam keranjang kue yang juga akan dibawa si beruang. Singkat narasi, Masha terlepas dari tawanan si beruang serta dapat berkumpul kembali dengan kakek neneknya.

Dalam narasi rakyat ini, Masha digambarkan jadi anak yatim piatu. Hal itu menerangkan kenapa sosok bapak serta ibu Masha tidak sempat tampak dalam serial animasi itu. BACA JUGA Kenyataan serta Misteri Boneka Annabelle yang Buat Anda Ngeri Berikut Beragam Cerita Misteri di Balik Kartun Doraemon Berikut Beragam Jenis Misteri Lukisan Mona Lisa Nah, manakah yang Anda yakin? Misteri Masha and The Bear tentang sosok anak kecil yang tewas dikonsumsi beruang atau cerita penyesuaian dari satu narasi rakyat? Apa pun kebenarannya, serial animasi Masha and The Bear cukup menghibur serta selama ini tidak memiliki kandungan unsur negatif di dalamnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama-Nama Keluarga Boneka Nobita Di Serial Doraemon

Mahasiswa Banget/5 Hal Perlu Yang Butuh Disiapkan Waktu Mendekati Wisuda

Make up Seperti Boneka Barbie Bukanlah Trend Sekali lagi, Tiru Boneka Ini