Apa Itu Kain Yelvo Untuk Buat Boneka

Kain yelvo adalah semacam bahan kain berbulu pendek yang mempunyai penampilan seperti velboa namun relatif lebih halus serta sedikit lebih mahal. Type kain yang mempunyai karakter fleksibel atau licin ini termasuk juga dalam satu diantara type bahan kain yang di-import dari luar negeri. Lainnya

Kain Yelvo

Sumber : http :// www. kainbulu. com/

Tidaklah heran bila boneka yang di buat berbahan yelvo umumnya di jual dengan harga yang lebih mahal daripada velboa bahkan juga rasfur. Seperti bahan kain biasanya ketersediaan warna kain yelvo sangat bermacam serta bisa diambil sesuai sama keperluan penggunanya.

Kain Yelvo

Sumber : http :// www. kainbulu. com/

Selain itu bahan yelvo yang umum diterapkan pada boneka type import ini termasuk sangatlah aman untuk anak-anak karna bulunya tidak gampang rontok serta juga akan merasa begitu halus saat disentuh oleh tangan.

Kain Yelvo

Sumber : http :// www. kainbulu. com/

Karna mempunyai permukaan yang licin bahan yelvo relatif lebih susah untuk dijahit, walau demikian boneka yang dibuat juga akan berkesan semakin bagus, lembut serta halus. Bahan ini memiliki tingkat elastisitas yang tinggi (lebih melar), hal tersebut yang mengakibatkan tidak semuanya penjahit bisa menjahit bahan yelvo.

Dari mulai Unyil hingga Komodo : 9 Boneka lucu ini Indonesia banget!
By Raya -November 15, 2016
Boneka memanglah gemesin banget, ya. Buat kamu yang pengagum boneka, tentunya anda telah miliki beragam type boneka di rumahmu, dong? Tapi, sudahkah anda miliki koleksi boneka ciri khas Indonesia?

Nyatanya, banyak lho boneka-boneka yang cuma dapat anda dapatkan di Indonesia serta tidak kalah lucu! Dapat banget juga anda pikirkan jadi oleh-oleh ciri khas negeri ini untuk orang yang lain.

Apa sajakah ya itu? Yuk segera intip saja 9 boneka lucu yang Indonesia banget ini!

1. Boneka wayang

boneka-wayangVia Ceriwis

Wayang yaitu seni pertunjukan asli Indonesia yang memakai bayangan boneka untuk bercerita alkisah dari Indonesia. Nyatanya, beberapa orang yang mengemas seni ciri khas dalam negeri itu jadi satu boneka wayang menggemaskan yang kenakan pakaian bak pertunjukan wayang sungguhan.

Saat ini, ciri-khas favoritmu ada berbentuk plushies yang tidak seram sekali lagi. Lucu banget, kan?

2. Boneka ondel-ondel mini

ondel-ondelVia tirto. id


Jadi warga Indonesia, anda mungkin saja seringkali lihat ondel-ondel memiliki ukuran besar di tepi jalan maupun yang memiliki ukuran raksasa pada acara-acara khusus Jakarta.

Tapi, bagaimana dengan boneka ondel-ondel mini? Warisan kesenian budaya Betawi ini ada berbentuk boneka mini yang dapat anda pajang di rumahmu!

3. Boneka si Unyil

si-unyiVia Kompasiana

Apakah anda masih tetap ingat dengan Si Unyil? Ya, dahulu film seri tv ini memanglah populer banget. Sepanjang 12 th., film ini menghadirkan boneka si Unyil bersama kerabatnya yang di dukung dengan pengisian nada yang tidak sama.

Saat ini anda telah dapat mempunyai sendiri boneka ciri khas si Unyil maupun si pelit, Pak Raden lho. Pikirkan, anda dapat memainkannya sendiri sesukamu, kocak!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama-Nama Keluarga Boneka Nobita Di Serial Doraemon

Mahasiswa Banget/5 Hal Perlu Yang Butuh Disiapkan Waktu Mendekati Wisuda

Make up Seperti Boneka Barbie Bukanlah Trend Sekali lagi, Tiru Boneka Ini