Nama-Nama Keluarga Boneka Nobita Di Serial Doraemon

Suneo mempunyai seseorang adik lelaki bernama Sunetsugu. Ia tinggal dengan pamannya di New York, serta tidak sering pulang ke Jepang. Walau demikian, Suneo serta Sunetsugu seringkali berkomunikasi lewat surat. Sunetsugu Jual Souvenir Wisuda Jakarta begitu bangga dengan Suneo, karna dalam suratnya Suneo senantiasa berbohong untuk membanggakan dianya seperti menyebutkan kalau ia adalah anak yang paling pandai di sekolah, paling kuat di lingkungan, serta disenangi banyak wanita. Suneo juga mempunyai sepupu bernama Sunekichi yang seringkali membikinkan remote control untuk dia.



Keluarga Nobitasunting | sunting sumber
Tamako Nobi (野比 玉子 Nobi Tamako?) sunting | sunting sumber
Ibunya Nobita yang bekerja jadi ibu rumah-tangga. Ia membenci binatang, emosional, serta memarahi Nobita bila anak itu lakukan kekeliruan yg tidak diinginkannya seperti memperoleh nilai 0 di sekolah. Ia mendidik Nobita dengan keras serta disiplin. Pada saat muda, ia adalah seseorang anak yang pandai, namun tidak pintar olahraga. Hobynya adalah merangkai bunga.

Nobisuke Nobi (野比 のび助 Nobi Nobisuke?) sunting | sunting sumber
Ayahnya Nobita yang disebut seseorang pegawai kantoran yang baik serta penyabar. Saat muda, ia sempat bercita-cita jadi seseorang pelukis, bahkan juga pernah berguru pada seseorang pelukis yang saat ini populer. Ia pintar olahraga terlebih bermain golf, namun ia begitu bodoh dalam pelajaran sekolah. Ia seseorang perokok berat, serta kesusahan menyingkirkan rutinitas merokoknya. Mulai sejak lama ia mengimpikan untuk mempunyai SIM mobil, tetapi senantiasa tidak berhasil memperolehnya.

Nobisuke senantiasa menginginkan Nobita supaya tidak jadi seperti dianya, seseorang pekerja kantoran serta seringkali tidak berhasil dalam lakukan apa pun. Ia seringkali membelikan Nobita setumpuk ensiklopedia yang lalu cuma jadikan pajangan saja. Nobisuke juga sukai petualangan, ia juga seringkali menasihati supaya Nobita keluar tempat tinggal nikmati hangatnya cahaya matahari dari pada cuma tidur-tiduran dirumah. Walau demikian, ia begitu memanjakan Nobita, ia tidak sering sekali memarahi Nobi.

Ibunya Nobisukesunting | sunting sumber
Neneknya Nobita yang nama aslinya tidak di ketahui. Ia adalah seseorang yang penyabar serta baik hati. Ia senantiasa menasihati Nobita dengan halus serta lembut, serta membuat perlindungan Nobita saat diomeli oleh ibunya. Ia ketahui ada mesin saat punya Doraemon. Nasehat nenek yang senantiasa diingat Nobita adalah Daruma. Meskipun telah jatuh berulang-kali, tetapi daruma juga akan bangun dengan sendirinya. Ia wafat saat Nobita masih tetap kecil sebelumnya cerita paling utama diawali.

Nobiru Nobi (野比 のびる Nobi Nobiru?) sunting | sunting sumber
Ayahnya Nobisuke sekalian kakeknya Nobita yang berbentuk galak, ia mendidik Nobisuke dengan keras. Di balik semuanya, ia begitu menyukai Nobisuke. Sama dengan istrinya, ia juga ketahui kehadiran Nobita masa saat ini serta Doraemon. Ia wafat sebelumnya Nobita dilahirkan.

Nobisuke Nobi (野比ノビスケ Nobi Nobisuke?) sunting | sunting sumber
Nobisuke adalah anak Nobita serta Shizuka pada saat depan. Tidak di ketahui kenapa Nobita memberikannya nama sama juga dengan bapak Nobita. Berlainan dengan Nobita yang pendiam, tenang, serta penakut. Nobisuke adalah anak yang hiperaktif, sukai berolahraga, serta seringkali mengganggu beberapa rekannya. Ia berkeperibadian seperti Nobita. Nobisuke juga seringkali berkunjung ke " calon ayahnya ", Nobita pada saat saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa Banget/5 Hal Perlu Yang Butuh Disiapkan Waktu Mendekati Wisuda

Make up Seperti Boneka Barbie Bukanlah Trend Sekali lagi, Tiru Boneka Ini