Gallery Boneka Teddy Bear Farm

Sama dengan Jeju Teseum, Gallery teddy bear farm juga bertopik boneka teddy bear. Bedanya, galeri ini menghadirkan teddy bear yang tengah menirukan Jual Boneka Wisuda Dokter kesibukan warga Sokcho seperti mendaki gunung, bermain ski, bemain golf, naik perahu, memancing, berjemur dibawah matahari bahkan juga ada yang bepose seperti tengah membela negara. Duh kepikiran saja yah buat topik teddy bear sesuai sama itu. Jadi ingin selfie bareng mereka deh
Gallery teddy bear terdapat di Sokcho-si, Gangwondo. Anda dapat memakai bus untuk bertandang kesini. Naik bus dari Terminal Bus Ekspress Seoul menuju Terminal Busa Intercity Sokcho Intercity. Dari halte bus dekat Sokcho Tourist & Fishery Market atau pintu masuk Yeonggeumjeong naik bus lokal 3-1 serta turun di Hanwha Condo. Kemudian jalan kaki sejauh 500 mtr. menuju Gallery teddy bear.



Boneka wayang kulit adalah satu diantara boneka wayang kulit. Rupa bentukboneka ini dilukis diatas kertas tidak tipis, diwarnakan serta memiliki bentuk baruslahdipotong keluar. Umumnya ia di buat dari pada kulit, plastik, lut cahaya serta kertastebal serta ia nipis serta berupa dua dimensi. Kita mestilah menempatkan lidi-lidihalus di beberapa tempat spesifik pada tubuh boneka itu.


Selain itu, boneka bertali
atau ‘marionette’ adalah satu diantara type
boneka. Umumnya kita buat boneka ini dengan memakaibahan-bahan keras seperti papier mache, plaster-of-Paris atau kayu. Talinya juga di sambung dibahagian yang bisa bergerak.


Type boneka yang paling akhir adalah boneka tongkat. Ia berupa lengkaptetapi memiliki tongkat yang di buat dari pada kayu, rotan, buluh dansebagainya di bahagian bawah boneka. Ia memakai rencana wayang kulittetapi ia berupa tiga dimensi.

Boneka Barbie saat ini ada dalam bermacam bentuk badan
Lego juga mengeluarkan 'minifigure' berkursi roda

 Boneka Barbie saat ini ada dalam bermacam bentuk badan, warna kulit, warna mata, serta tatanan rambut

 Barbie, boneka yang identik dengan badan langsing semampai, saat ini juga mendatangkan bentuk badan yang lain.

Saat ini, siapa saja bisa mengekspresikan dianya lewat boneka Barbie, tidak perduli bentuk badan, ras, ataupun warna kulit mereka, karna Mattel—perusahaan pembuat Barbie—telah meluncurkan empat type bentuk badan baru pada boneka mereka.


Lebih serunya sekali lagi, juga ada tujuh type warna kulit, 22 warna mata, serta 24 type jenis rambut.

Saat ini, anak-anak bisa pilih boneka Barbie dengan badan diisi, pendek, mata yang sipit, berkulit hitam, sampai memiliki rambut keriting.

“Kami yakin, kami turut bertanggungjawab dalam melahirkan persepsi cantik didunia ini, ” tutur Senior Vice President and General Manager merk dagang Barbie, Evelyn Mazzocco, dalam satu pernyataan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa Banget/5 Hal Perlu Yang Butuh Disiapkan Waktu Mendekati Wisuda

Nama-Nama Keluarga Boneka Nobita Di Serial Doraemon

Make up Seperti Boneka Barbie Bukanlah Trend Sekali lagi, Tiru Boneka Ini